Wira Club Perwira TNI AU Sjamsudin Noor

Bbs-news.id, Banjarbaru - TNI AU. Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam perkumpulan ’Wira Club mengadakan acara Gowes bersama dengan menempuh jarak kurang lebih 22 Km, mengambil rute dengan start di pintu gerbang lanud Sjamsudin Noor menyisir jalan A Yani mengelilingi kawasan Lanud dan Bandara Sjamsudin Noor kemudian finish kembali dipintu gerbang Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (28/9).

Menurut Komandan landasan Udara ( Danlanud) Sjamsudin Noor Kol ( Pnb) Yulmaizir Chaniago , setelah selesai melaksanakan Gowes dilanjutkan dengan Tenis lapangan dan ramah tamah yang bertempat di lapangan Tenis Dragon 36 Lanud Sjamsudin Noor.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dalam sambutannya mengatakan bahwa Wira Club adalah sarana untuk merangkai kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan, sekaligus memperkuat soliditas di antara sesama perwira. Katanya.

Disamping itu, Danlanud SAM juga berharap kepada seluruh Perwira Lanud SAM agar kegiatan yang terangkum dalam Wira Club tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.ucapnya

Yulmaizir menambahkan, Jalinlah komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat lagi, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud SAM dapat berjalan dengan baik. Kata Danlanud .

Acara Wira Club berjalan dengan aman dan tertib dan diakhiri dengan poto bersama.(AN/SR)