Anniversary of Surgery Department FK ULM-RSUD Ulin Banjarmasin, PIT I IKABI KALSELTENG 2022

Banjarmasin, Bbs-news.id  - Perayaan ulang tahun ke 25 Departemen Ilmu Bedah FK ULM/ RSUD Ulin Banjarmasin dan Pertemuan Ilmiah Tahunan Pertama IKABI Kalselteng 2022.

Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung 3 hari (mulai hari ini, Jum'at, Sabtu & Minggu) Terdiri dari Hari 1: Anniversary Departemen Ilmu Bedah Muswil Luar Biasa IKABI Cab. KalSelTeng Workshop Teknik Hernioraphy dengan Glue Hari ke II & III: Simposium Ilmiah, Lomba Poster, dan Ladies Program Simposium Ilmiah tahun ini mengusung tema "Management & Surgery Update Oncology Cases" menghadirkan total 26 pembicara dan moderator dengan materi-materi Onkologi mulai dari Head and Neck Oncology, Vascular, Breast, Digestif, Pediatric, Urologi, Bone & Soft Tissue, Bedah Plastik, dsb. Mengikutsertakan Oncology Support dari TS. Pstologi Anatomi, Radiologi dan Rehabilitasi Medik.

Ketua Pelaksana dalam kata sambutannya dr. Winardi Budiwinata, Sp.B(K) Onk menyampaikan rasa bangga atas antusiasme Pertemuan Ilmiah Tahunan yang pertama ini boleh dikatakan sangat baik, dengan total peserta 133 peserta.

"Peserta lomba poster ada 39, bukan cuma dari Kalimantan Selatan dan Tengah, tetapi juga peserta dari Bandung, Malang, Surabaya, dan Samarinda, " ungkapnya."Peserta workhsop memenuhi maksimal kuota yaitu 15 peserta dan symposium sebanyak 86 peserta dan ladies program 15 peserta, " tuturnya lagi.

Tujuan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan silaturahmi sekaligus diharapkan mampu menambah wawasan. & pengetahuan sehingga Ahli Bedah semakin Profesional memberikan Pelayanan Kepada Pasien.

"Jalan-jalan ke siring Banjarmasin, naik kelotok sambil makan lengkeng Happy anniversary Bedah ULM RSUD Ulin, Berjayalah IKABI Kalselteng". (Red)