Sukseskan Musywil, PWPM Kalsel Mengadakan Pertandingan Futsal Indoor

Amuntai, bbs-news.id - Sebentar lagi akan diselenggarakan pemilihan Ketua PWPM Kalsel di Amuntai.

Perhelatan pemilihan pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalsel sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya 14-16 Juli 2023. Yang bertempat di Aula Dr.KH Idham Khalid Amuntai.

Namun sebelum terlaksananya pemilihan ketua umum pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah tersebut, teman-teman pemuda banyak mengisi kegiatan kepemudaan yang dalam event dan pertandingan-pertandingan terutamanya pertandingan futsal, dalam waktu dekat. Yang berlokasi dilapangan mandastana Amuntai

Dari pertandingan futsal sendiri dimainkan 7 klub yang dikirimkan oleh pimpinan Daerah pemuda Muhammadiyah, baik Banjarmasin, Tapin,HSS,HST,Tanbu, dan Kotabaru. Kamis,(13/7/2023)

Tentunya Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama oleh Bidang Seni, Budaya dan Olahraga PWPM Kalimantan Selatan yang wakili ketua bidang Hendra Permana.

Pada kesempatan itupula dr. Meldy selaku ketua PWPM Kalsel menyampaikan bahwa Turnamen Futsal ini adalah rangkaian acara untuk menyemarakkan Musyawarah Wilayah XVI PWPM Kalsel yang dilaksanakan di Amuntai, HSU tanggal 14-16 Juli 2023. Ungkapnya.

Meldy menambahkan mengapresiasi kegiatan ini, dengan tujuan agar sebelum kegiatan musyawarah ini peserta bergembira. Semoga dalam musyawarah wilayah nantinya terlaksana dengan baik dan lancar, menghasilkan rekomendasi untuk kemajuan PWPM Kalsel selanjutnya, pungkasnya.(Andra)