Yakin Raih Kursi, Syahmardian Siap Maju Bacaleg DPRD Kalsel Dapil 1 Banjarmasin

Banjarmasin,bbs-news.id - Syahmardian, S.ST siap maju menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Kalsel Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Banjarmasin dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ia akan mencalonkan diri dari Dapil 1 yang mencakup 5 Kecamatan, yaitu Banjarmasin Timur, Tengah, Barat, Selatan dan Utara.

Sebelumnya, Syahmardian menjelaskan bahwa pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Dapil tersebut adalah arahan dari DPD Partai Demokrat Kalsel.

Syahmardian menyadari, bahwa suara Demokrat di Dapil tersebut sejauh ini terbilang besar dan perlu lagi dukungan dari tokoh tertentu agar dapat diperhitungkan dalam kontestasi Pemilu.

"Alhamdulillah, saya dipercaya oleh partai dan dianggap memiliki kemampuan untuk bersaing di Dapil 1. Hal ini menunjukan terdapat penilaian bahwa saya mampu untuk memenangkan Dapil disana," imbuhnya.

Ia bilang, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil 1 Kota Banjarmasin. 

"Jangan malu untuk sampaikan keluhan atau aspirasinya dan Insya Allah nantinya, kita bantu follow up serta mencarikan jalan terbaik untuk kepentingan msyarakat," jelasnya. 

Ia menambahkan akan memperjuangkan kaum milenial dan para UMKM, karena dua sektor ini sangat mempengaruhi Banua dalam segi perekonomian dan kreatifitas. 

"Semoga, kita bisa dipercaya dan terpilih di Pemilu mendatang," Harapnya. (Andra/rl)