Tongkat Kepemimpinan Lanud Sjamsudin Noor Diserahterimakan

Makasar, bbs-news.id- Tongkat Kepemimpinan Lanud Sjamsudin Noor diserahterimakan dari Kolonel Pnb Vincetius Endy HP M.Han kepada Kolonel Pnb Sri Raharjo, M.Han di lobi bawah Makoopsud II, Makasar, Jumat (16/2) tadi.

Prosesi serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kepala Staf Koops Udara II Marsma TNI Dr. Azhar Aditama D S.Sos MM M.Han, mewakili Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr Budhi Achmadi MSc.

Panglima Koopsud II dalam sambutan yang dibacakan Kaskoopsud II menyampaikan bahwa Lanud Sjamsudin Noor sebagai satuan pelaksana di bawah komando Koops Udara II telah dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, dalam mendukung pelaksanaan operasi penerbangan dan pembinaan kewilayahan.

Lebih lanjut, Panglima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor, beserta Lina Vincentius yang telah mendampingi suami sekaligus menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

Pada acara tersebut secara bersamaan juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dari Lina Vincentius kepada Riena Sri Raharjo, yang disaksikan secara langsung oleh Wakil Ketua PIA AG D.II Koopsud II Niken Azhar Aditama mewakili Ketua PIA AG D.II Koopsud II Lulu Budhi Achmadi.

Hadir pada acara tersebut, Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos MHan, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama, SE MM, Dankosek II Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos MM, para pengurus PIA AG D.II Koopsud II, pejabat dan perwira Koopsud II serta tamu undangan.

Eddy/Andra