Persit KCK Kodim 1007/Banjarmasin Salurkan Paket Sembako Bagi Lansia

 

bbs-news.id, Banjarmasin - Persit KCK Cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin telah menyalurkan paket sembako bagi lansia di kawasan wisata jembatan pulau Bromo Mantuil pada hari Jum'at (30/8/2021) di Banjarmasin. 

Adapun pemberian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ny.Erisa Oki Andriansyah dan didampingi plh.Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Letda Inf Nur Wahyudi serta Babinsa Mantuil serda Ahmadi.

Sembako yang berisi berbagai macam kebutuhan pokok tersebut, diberikan kepada warga lansia wilayah RT 09 RW 02 Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan.

Ny.Erisa Oki Andriansyah mengatakan, bantuan sembako tesebut merupakan bentuk kepedulian Para istri prajurit kepada warga yang terdampak Covid-19. 

"Jadi pemberian sembako ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian dan kepedulian kita (Persit) kepada warga lansia dimasa pandemi Covid – 19 yang masih melanda,"ungkapnya.

Selain bentuk kepedulian, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Persit dengan warga.

Kami sebagai istri prajurit akan selalu mendukung tugas para suami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga lansia yang ada disekitar kawasan wisata pulau Bromo,"harapnya.

Sementara itu, Mamas (83) warga jalan Halinau Mantuil, salah satu lansia yang dapat bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada para istri TNI yang sudah peduli dan membantu warga.

"Sekali lagi, terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan,"ucapnya.(AN/Ahul