MOMENTUM OLAHRAGA TINGKATAN FOLLOWER SOSMED ASMI CINUS BANJARMASIN

BBS-NEWS. ID - BANJARMASIN - Momentum olahraga sepak bola Benua Eropa (EURO 2020) yang digelar tanggal 11 Jun 2021 – 11 Jul 2021, dengan diikuti oleh 24 Tim, menjadi daya tarik dan perhatian oleh Para Pecinta Bola seluruh dunia, termasuk para Generasi Muda Kalimantan Selatan.

Saat kegiatan itu berlangsung, pihak ASMI Citra Nusantara Banjarmasin memanfaatkannya untuk mengenalkan keberadaannya sebagai kampus vokasi.

Direktur ASMI Cinus Banjarmasin Jamaluddin, SE. MM., kepada RRI mengatakan, respon tebak skor bagus, yang digelar dengan  menggunakan sosmed Instagram.

"Follower nambah. Event Euro kami manfaatkan dengan tujuan penambahan yang cukup signifikan jumlah flower di instagram," kata Jamaluddin.

Peserta tebak skor yang hasilnya sudah diumumkan di IG ASMI ini, menurut Jamaluddin, ada juga generasi muda di luar Kalsel yang mengikutinya.

"Ada sebagian luar kalsel. Lebih banyak di Kalsel. Tujuan kegiatan ini agar ASMI Cinus lebih dikenal lagi melalui medsos," Jamaluddin menambahkan.

Kegiatan meningkatkan follower IG ASMI dan mengenalkan kampus ini melalui Medsos, sempat direncanakan digelar lagi dalam arena olahraga dunia Olimpiade. Tapi ternyata kegiatan ini sudah terlewat karena kata Jamaluddin,  ada kegiatan yang lain yang harus dijadikan konten oleh pihaknya. Sehingga mereka menunggu gelaran PON ke  20 di Papua.

"Mudah-mudahan PON bisa kita manfaatkan," pungkasnya.(AN/Juns)