KASAL Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kalsel

Laksamana Yudo Margono KASAL Pertemuan Bersama Pemuda di Kalsel (foto :ist. Andra


Bbs-news.id, Banjarmasin - Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) , Laksamana Yudo Margono, SE, MM, menemui beberapa perwakilan pemuda di Kalimantan Selatan, Jum'at (17/9) pagi. 

Pada pertemuan tersebut Laksamana Yudo menemui kalangan pemuda diantaranya, Pemuda Muhammadiyah, KNPI, FKUB, Pemuda Pancasila, dan KAMMI. 

Pada kesempatan itu Yudo juga menyampaikan peran serta pemuda dikalsel sangat penting, agar upaya percepatan pemberian vaksin dikalangan pemuda bisa lebih masif, artinya bisa memberikan kejelasan, penjelasan kepada kalangan milenial utamanya. 

Kesempatan tersebut Yudo juga mempersilahkan pemuda dikalsel untuk menyampaikan hal-hal yang terjadi dikalsel sekarang ini.

Fazrul Perwakilan KNPI Kalsel menyampaikan bahwa, para pemuda perlu membicarakan kebiasaan baru di era pandemi saat ini, apalagi kita sempat adanya diberlakukan pembatasan aktivitas buat masyarakat, jadi ruang gerak pemuda semakin terbatas. Ungkapnya

Fazrul juga menambahkan kita mengajak teman-teman pemuda untuk bersama-sama terlibat dalam penyuksesan vaksinasi agar terecapai kekebalan tubuh kita, terutamanya para pemuda baik dari beberapa kalangan,komunitas, maupun kelompok. 

Fazrul juga mengungkapkan TNI AL siap Membuka diri dan siap mesupport kegiatan kepemudaan, apalagi dalam rangka menyukseskan agenda presiden dan indonesia menjadi poros maritim dunia, serta TNI AL siap berkolaborasi dlm kegiatan-kegiatan nya dan mengajak pemuda utk terlibat misalnya kegiatan-kegiatan yang keterkaitan dengan kepemudaan, imbuhannya. 

(AN/bbs-news