Presiden IMA Sambut Positif Gerakan Literasi Digital

bbs-news.id, Banjarmasin -  Saat ini sudah era digital dan anak-anak muda saat ini kalau tidak bisa digital, dinilai Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin Banjarbaru, sudah rugi dan ketinggalan. 

Dikatakan, semua bisnis mau tidak mau harus digital. Kerjaan jasapun tidak perlu ketuk-ketuk kantor, cukup bikin konten dan terbangkan, "Dunia Maya yang jualan di sana. Nanti di klik (diakses) semua ada di sana dan ini sudah menjadi trend," ungkap Sutjipto.

Kegiatan Literasi Digital, Peluang Kerja di Dunia Digital yang dilaksanakan Jum'at 24 September 2021, mewarnai 495 tahun Kota Banjarmasin, dinilai Sutjipto, sudah luar biasa.

Perekonomian akan membaik menurut Sutjipto, dengan adanya gerakan tersebut.

Seperti kita tahu, Gerakan Nasional Literasi Digital Peluang Kerja di Dunia Digital. Link Registrasi Zoom

http://s.id/litdigBJMSTMT2409.

Gerakan Nasional Literasi Digital, akan dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, hari Jum'at, 24 September 2021,  pukul 09.00 wita.

Informasi yang kami peroleh, Kegiatan ini gratis. Bahkan peserta akan mendapatkan E-Certifikate, Giveaway pulsa/ E-money

(Total senilai Rp 1.000.000.-).

Untuk informasi selengkapnya, Panitia mempersilakan memfollow @litdig.kalimantan dan YouTube di Literasi Digital Kalimantan.

Kegiatan ini akan menghadirkan Keynote Speech (Pembicara Kehormatan) Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si.(AN/Juns-bbs news