Partai Gelora Kabupaten Banjar di kukuhkan

Bbs-news.id, Banjarmasin - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Gelora Kalimantan Selatan ( Kalsel) semakin tanjap gas di usia yang hampir ke dua Tahun, H. Riswandi dan pengurus lainnya  mengukukuhkan pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Banjar beserta 20 DPC se Kabupaten Banjar, Bertempat di Gedung Islamic Center pada pagi hari. Martapura (9/10). 

Acara ini dihadiri oleh 100 kader Gelora se Kabupaten Banjar, sementara itu H. Riswandi, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel mengungkapkan,  bahwa acara hari ini juga merupakan syukuran atas pencapaian Gelora Kabupaten Banjar, karena merupakan DPD pertama di Kalsel yang telah memiliki sebanyak 2.000 anggota, harapannya nanti DPD lain bisa segera menyusul prestasi DPD Kabupaten Banjar ini. Kata Riswandi.

HM. Athaurrahman, SE ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Banjar mengungkapkan bahwa pencapaian hari ini tidak lepas dari kerja keras seluruh kader Gelora Banjar, In shaa allah kami akan selalu siap untuk membesarkan Gelora di Kabupaten Banjar. tutupnya.

Dalam acara pengukuhan ini Gelora kalsel juga mengukuhkan 20 DPC di kabupaten Banjar, yang artinya kepengurusan tingkat Kecamatan untuk Kabupaten Banjar telah terpenuhi, sehingga siap berlaga di pemilu 2024.(AN/SR