Kampung Bermain Dan Aktifitas Kormi Banjarmasin

Bbs-news.id,Banjarmasin -- Kampung Bermain dari 52 kampung yang ditargetkan dapat diresmikan, hingga saat ini sudah dapat diresmikan 15 tempat di 15 Kelurahan di Banjarmasin, dan target tahun 2021, diharapkan dapat tercapai 20 Kampung Bermain.

Menurut Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Banjarmasin, Hj. Uzlah, sesuai priode Kepengurusan Kormi selama 4 tahun, target 52 Kampung Bermain harus dapat tercapai.

Di Kormi katanya ada Komisi Olahraga Tradisional yang menangani olahraga tradisional, Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran dan Komisi Olahraga Ekstrem, yang menangani olahraga tantangan.

Untuk prestasi dari 3 Komisi tersebut, kata Uzlah, rata-rata dapat diukir di masing-masing Komisi.

“Masing-masing kurang lebih di Olahraga Tradisional juga Berjaya, di senam juga demikian dan olahraga ekstrem juga ada yang berprestasi,” ungkap Uzlah.

Dalam kompetisi regional Kalimantan maupun Kompetisi Nasional, target peningkatan prestasi terus dilakukan Jajaran Pengurus Kormi Banjarmasin.

“Juli 2022 Korminas di Pelembang. Persiapan kita mencari bibit-bibit dengan melakukan seleksi-seleksi. Target medali sebanyak-banyaknya,” pungkas Uzlah.(AN/juns)