Hasil Putusan Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (RAPIMWIL) Kalsel Dukungan Penuh Ke HSU

Foto ist : Unsur-unsur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalsel, hasil Final Keputusan di Alabio HSU

Bbs-news.id, BANJARBARU - Dari Pemilihan tempat, maka beberapa PDPM dari berbagai daerah udah mengusulkan untuk memilih daerah HSU sebagai tuan rumah, maka ketika putusan tersebut mengetuk palu sekaligus menutupnya acara Rapimwil tersebut, tanda ditetapkannya tempat yang diselenggarakan di Alabio, Hulu Sungai Utara (HSU). Sabtu, (18/12/2021). 

Maka Sah sudah, Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan 2023 nanti. 

Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan telah selesai dilaksanakan Sabtu, 18 Desember 2021. Rapimwil yang dihadiri oleh Pengurus PWPM Kalsel dan seluruh Ketua PDPM se-Kalsel membahas tentang laporan progres kerja masing2 bidang dan daerah serta menyampaikan rencana kegiatan ke depan.

Selain itu rapimwil kali ini telah memutuskan tuan rumah Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalsel bertempat di Hulu Sungai Utara (HSU). Keputusan yang disepakati secara aklamasi dan disahkan ketua PWPM Kalsel dr. Meldy Muzada Elfa, Sp. PD, FINASIM ini berdasarkan analisa dan presentasi yang meyakinkan oleh Ketua PDPM HSU Ust. Sahli Pani sambil menyertakan dukungan seluruh unsur-unsur terkait di HSU, sehingga seluruh peserta sepakat dengan keputusan tersebut. 

Rapimwil ini juga membahas kesiapan Kalsel utk mengikuti Tanwir Ke 2 dan Mukatamar Pemuda Muhammadiyah dan siap ikut serta baik sebagai panitia pemilihan tingkat pusat dan formatur tingkat pusat.

Adapun nama yang dipilih ada tiga perwakilan, baik untuk formatur nanti maupun untuk panitia tingkat pusat di pelatihan nanti yang diadakan dibontang Kal-Tim, adapun untuk tiga mewakili tersebut penentuan dan penetapannya dikemudian hari, tutupnya. (Andra)