DPD Partai Gelora Indonesia silaturahmi kantor KPU kota Banjarmasin

Bbs-news.id,Banjarmasin -Rombongan Sirajuddin Habibi, ST ini tiba dikantor KPU  jalan Perdagangan no 2, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara. Kamis 27/01 siang.

 Silaturahmi ini langsung diterima oleh Ketua KPU Banjarmasin Rahmiati Wahdah beserta komisioner KPU, Partai Gelora diketahui semakin aktif bersilaturahmi sejak milad kedua partai ini pada 28 Oktober 2021 lalu, geliat silaturahmi ini mulai masif ke daerah-daerah khususnya Banjarmasin.

Sirajuddin Habibi Ketua DPD Partai Gelora Banjarmasin mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan hari ini bersilaturahmi ke KPU kota Banjarmasin dalam rangka meminta informasi dan masukan untuk mempersiapkan diri di Pemilu 2024.

 Sirajuddin Habibi juga  memperkenalkan struktur pengurus DPD, mantan legislator kota Banjarmasin ini  mengungkapkan,  bahwa pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk verifikasi administrasi dan faktual dari KPU agar bisa ikut dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang, kita optimis bisa lolos verifikasi ucapnya. Ucap Sirajuddin.

Sementara itu Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah menyambut baik kedatangan partai Gelora Banjarmasin, "Kami Komisioner KPU Banjarmasin berpesan pada Gelora bahwa agar mempersiapkan semaksimal mungkin untuk persiapan pemilu, terutama dalam hal kelengkapan struktur 30% Perempuan mulai dari SK hingga ADRT dan lainnya".  Kata ketua KPU Banjarmasin ini. 

Rahmiati juga mengakan  dari Gelora agar komunikasi antara partai  politik dan KPU bisa berjalan harmonis. Pokoknya kelengkapan administrasi harus benar-benar diperhatikan pesannya. Ucapnya.

Pemilu serentak akan kembali dilaksanakan pada 14 Februari 2024 untuk Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta DPD dan akan berlanjut pada 27 November 2024 untuk pemilihan Kepala Daerah. pungkasnya.(Andra/SR