Makanan Nutrisi Baik Untuk Yang Sehat Dan Membantu Penyembuhan Bagi Yang Sakit

Bbs-news.id, Banjarmasin  -  Nutrisi kebutuhan manusia seperti makan, karbohidrat, protein dan lemak. Produk Nutrisi seperti SOP SUBARASHI dari Jepang, menurut Dokter Evelyn Irawaty, ini bagian dari protein. Bagian dasar untuk pembentukan sel. 

"Produk Nutrisi. Yang sehat bertambah sehat. Artinya Bisa mempertahankan. Kalau yang sakit, bisa diperbaiki karena prosesnya untuk regenerasi sel tadi. Tidak bisa konsumsi satu dua hari, tapi harus konsumsinya minimal 6 bulan. Karena sudah ada penelitiannya, maka ada keluar uji paten fungsinya," ungkap Evelyn Irawaty, usai paparan produk tersebut di Banjarmasin, Sabtu (29/1/2022).

Sementara itu, Hj. R. Emma yang tergabung dalam Tim SOP SUBARASHI sangat ingin menginfokan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Banjarmasin bahwa di Banjarmasin telah hadir produk yang sangat bagus dari Jepang. Herbal bagus untuk masyarakat di Kalsel. Yang sangat membantu kesembuhan.

"Kehadiran Dokter sangat menarik bagi yang hadir, karena ini adalah pembuktian bahwa dari segi medispun SOP SUBARASHI aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, orang dewasa maupun ibu hamil," ungkap Emma.

Disinggung untuk target kedepan, banyak yang mengkonsumsi, banyak yang terbantu. Terutama warga masyarakat atau keluarga dan famili yang terkena penyakit stroke ataupun cancer atau apa. Bagaimana dosisnya, tadi sudah dijelaskan sama Dokter ataupun sama kami yang tergabung dalam Tim AFC ini.

"Harapan kami ada kawan-kawan, kerabat atau masyarakat yang ingin lebih tahu tentang produk ini, bisa hubungi saya, member dari SOP SUBARASHI ini.

Bagaimana mengkonsumsinya, berapa harganya, dan dosis. Bisa kita lihat progresnya bagaimana. Nanti bisa saya jelaskan lebih lanjut," Emma menambahkan.

Sementara itu, Elim Kurniawan, Stokis, menyatakan, Produk AFC diharapkan banyak membantu kesehatan masyarakat. Juga untuk membuka lapangan pekerjaan. Karena menurutnya Bisnis ini potensinya cukup besar. 

"Targetnya paling tidak 10 persen Urang Banjar mengenal AFC," ungkap Elim.

Sedangkan kehadiran Dokter Evelyn Irawaty, diakuinya juga sangat membantu. Karena Dokter memang bidangnya untuk berbicara masalah ini. 

"Kalau kita sebagai orang awam, masyarakat kurang yakin. Tapi kalau yang berbicara memang praktisi kesehatan, tentunya mereka (masyarakat) lebih yakin lagi dengan produk ini," pungkasnya.(Andra/Juns