Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Mendapatkan Berbagai Hadiah

Seorang Pelanggan PDAM Banjarmasin Mendapatkan Penghargaan (foto.ist) 

Bbs-news.id, Banjarmasin  -  Ditandai dengan pembukaan segel laptop,  Jajaran PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin melakukan pengundian Pelanggan Teladan PDAM, Kamis (10/2/2022), yang mengundi 5.266 dari sekitar 80 ribu lebih pelanggan air minum tersebut.

Pengundian disaksikan oleh Pihak Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris, Wartawan dan tentunya pihak PDAM Bandarmasih.

Hj. Farida Ariati, SE., Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, selesai pengundian mengatakan, walaupun ditengah pandemi, pihaknya tetap memberikan penghargaan kepada pelanggan, kepada mereka yang taat membauyar rekening air minum dari tanggal 1 sampai 5 setiap bulan sepanjang 2021.

"Jumlah tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya yaitu 5.266. Sedangkan tahun sebelumnya sekitar 4 ribuan. Jadi Alhamdulillah meningkat. Jadi kami juga minta tolong kontribusi dari teman-teman Wartawan untuk lebih bisa mensosialisasikan kepada seluruh pelanggan agar lebih banyak lagi pelanggan bisa berkontribusi untuk membayar rekening air lebih cepat lagi," ungkap Farida.

Dikatakan, tahun ini pengharagaan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini berupa kendaraan 150 CC. karena umrah tidak bisa dilaksanakan dalam beberapa tahun ini, makanya  diubah agar lebih bermanfaat kepada pelanggan, berupa kendaraan sebanyak 5 buah.

Hadiah tersebut yaitu Hadiah Utama satu sepeda motor matic 150cc , Hadiah  Pertama sepeda motor matic sebanyak 4 buah,  mesin cuci 4 buah dan sepeda gunung 16 buah.

Penyerahan hadiah secara simbolis akan diterima oleh 5 orang pada Hari Jadi PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin tanggal 17 Februari 2022. Sedangkan yang lainnya bisa diambil pelanggan, yang segera disurati oleh Manajemen PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin.(Andra/juns)