Pembelajaran Peserta Didik Baru, SMA Negeri 8 Banjarmasin Terima 360 Siswa

Banjarmasin,bbs-news.id  -  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Banjarmasin berhasil menerima peserta didik baru tahun ajaran 2022 sebanyak 360 dari 10 Rombongan Belajar (Rombel) yang dimiliki dan 1 Rombel ditempati 36 siswa-siswinya.

"Jadi, persiapan pembelajaran baru bagi peserta didik sudah siap aktif dilaksanakan pada 18 Juli mendatang" ucap Kepala SMA Negeri 8 Banjarmasin, Nailah, Kamis (14/7/2022).

Disampaikannya, peserta didik baru sudah mengerti juga tentang ajaran baru nantinya. Kelas X yang baru menggunakan kurikulum merdeka dan kelas XI serta XII masih menggunakan kurikulum 2013.

Ia mengingatkan kepada para siswa-siswi agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), salah satunya menggunakan masker dengan benar dan disini juga disediakan masker apabila tidak membawa ke sekolah, serta menyediakan tempat cuci tangan. 

"Pembelajaran Tatap Muka (PTM) memang sudah 100 persen dilakukan, sebelumnya itu sudah mencoba sesudah Ramadhan dan para siswa-siswi, serta guru sudah menerapkan dengan sungguh-sungguh prokes" ujarnya.

Ia mengharapkan, tahun ajaran baru 2022 ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi SMA Negeri 8 Banjarmasun dan menambah wawasan dalam mengikuti pembelajaran.

"Oleh karena itu, nama baik, tata tertib dan peraturan di sekolah harus dijaga dengan baik" pungkasnya. (Risqon/AN)