Dalam Rangka Mempererat Hubungan Persaudaraan, SMSI Kalsel Bersilaturahmi ke Kajati Kalsel

Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah, bersama rekan, berbincang santai bersama Kalsel Dr Mukri SH MH. 

Banjarmasin, Bbs-news.id  – Tingkatkan sinergitas, pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kalimantan Selatan (SMSI) Kalsel bersilaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kalsel. 

Kedatangan pengurus SMSI Kalsel disambut antusias Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Dr Mukri SH MH diruang kerjanya, Kamis (11/8/2022).

Rombongan pengurus SMSI Kalsel dipimpin Ketua Anang Fadhilah, Wakil Sekretaris Ahya Firmansyah, Bidang Pendataan dan Verifikasi Ida Yusnita, dan Bidang Literasi Media dan Komunikasi Maulida Fitriyani.  

"Pengurus SMSI Kalsel bersilaturahmi dengan pihak Kajati Kalsel guna meningkatkan sinergitas dan menjalin kemitraan. Kedatangan kami disambut langsung Kepala Kajati Kalsel," kata Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah.

Pemimpin Redaksi Barito Post ini berharap dengan adanya silaturahmi tersebut bisa meningkatkan sinergitas antara Kajati Kalsel dengan anggota SMSI di Kalsel. "Meski jalinan sinergitas selama sudah berjalan dengan baik," katanya. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Dr Mukri menyambut baik kunjungan para pengurus SMSI Kalsel dan mengajak media online di Kalsel dapat terus meningkatkan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini. 

"Mari bersama tingkatkan kapasitas dan sinergitas. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada SMSI Kalsel," ucap mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI ini. 

Menurutnya, insan pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran dalam penyampaian informasi. Dan diharapkan informasi yang disampaikan bersifat membangun dan konstruktif. 

"Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Kalsel,” ujarnya.

Terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, Kajati Kalsel selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan media anggota SMSI Kalsel.  (Andra) 

Editor : AN