Prof.Dr. Ridhahani Fidzi Terpilih Sebagai Ketua PWM Kalsel Periode 2022-2027

Prof. Dr. Ridhahani Fidzi, M.pd Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel Periode 2022-2027

Banjarmasin, Bbs-news.id - Hasil Pemilihan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel yang dulunya sempat tertunda pengumuman hasilnya, akhirnya di umumkan juga finalnya siapa yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Periode 2022-2027. 
Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Dr. Akhmad Hairin selaku Ketua Panitia Lokal Musywil ke-38 Muhammadiyah yang dilaksanakan di Pelaihari Kalimantan Selatan (kalsel). 
Pengumuman Hasilnya Musyawarah Mufakat, maka terpilih Prof.Dr. Ridhahani Fidzi, M.Pd Sebagai Ketua PWM Kalsel, Periode 2022-2027

Akhmad Hairin pada keterangannya menyampaikan dalam video singkat yang beredar, Senin (30/1//2023)sore, Akhmad Hairin menyampaikan pemilihan kali ini berjalan dengan baik, dan penuh rasa kekeluargaan, dan didominasi itikad yang baik dari berbagai unsur.

Akhmad Hairin berharap dalam tayangan video tersebut bisa menjelaskan dan memberikan arahan serta keterangan kepada warga Muhammadiyah dan masyarakat pada umumnya, bahwa acara Muhammadiyah telah berhasil menyelesaikan agenda terpenting, yaitu Musywil (Musyawarah Wilayah) ke-38 Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Pelaihari Kabupaten Tanah Laut” pungkasnya