Jelang Idul Adha 1444 H, Forwapel Dapat Satu Ekor Kambing dari Pelindo

 

Perwakilan Forwapel bersama Rizal humas Pelindo (Foto:Ist)

Banjarmasin,bbs-news.id - Menjelang Hari Idul Adha 1444 Hijriyah Jurnalis yang tergabung di Forum Wartawan Pelabuhan Indonesia (Forwapel) mendapat 1 (satu) ekor kambing untuk ibadah korban nanti.

Menurut Anas Aliando, salah seorang perwakilan dari Forwapel berharap dapat 1(satu) ekor Sapi dari Pelindo Sub Regional Kalimantan ini.

Bersama 2 rekan lainnya, Ari dan Faisal, mereka di undang mendatangi kantor Pelindo untuk melobi mendapatkan hewan korban tersebut.

"Pelindo Sub Regional Kalimantan berjanji hanya memberikan satu ekor kambing, kalau sapi belum bisa karena terbentur masalah klasik yaitu soal anggaran," ujar jurnalis senior dari Kalsel Post ini.

Ia mengaku telah melakukan lobi maksimal dan berupaya sekuat asa, namun belum bisa membuahkan hasil maksimal. 

Selain itu, Anas memohon maaf kepada kawan - kawan Forwapel, Ia mengatakan bahwa ikhtiar telah  dilakukan, segala daya upaya sudah mumpuni, namun tidak bisa memaksakan kehendak.

"Satu kambing, kita anggap belum cukup untuk anggota group, jadi kita berharap dua kambing jantan gemuk plus biaya angkut dan biaya jagal," harap jurnalis yang juga menjadi kontributor Majalah Gatra ini.

Eddy