Ikrar Sumpah Pemuda Berkumandang di Bandara Syamsudin Noor

 Pegawai PT Angkasa Pura I, perwakilan maskapai dan mitra usaha membacakan Ikrar Sumpah Pemuda (Foto : Ist)

Banjarbaru,bbs-news.idPara pegawai PT Angkasa Pura I beserta komunitas Bandara kumandangkan ikrar sumpah pemuda hari ini (28/10).

Berlokasi di ruang tunggu keberangkatan, Manajemen Angkasa Pura I gelar thematic event dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Momentum setiap tanggal 28 Oktober ini diperingati untuk menggelorakan semangat kepemudaan di Indonesia agar semakin cinta tanah air dan menjadi pribadi yang unggul demi kemajuan bangsa.

Sebanyak 12 orang yang terdiri dari pegawai PT Angkasa Pura I, perwakilan maskapai, groundhandling dan mitra usaha menyatakan ikrar sumpah pemuda dengan membawa bendera merah putih.

“Momentum bersejarah untuk Bangsa Indonesia, terutama semangat dan jiwa patriotisme generasi muda, perlu diperingati setiap tahun sebagai pengingat betapa potensialnya generasi muda di Indonesia," terang Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Pada kesempatan ini juga lanjut Dony, kami ingin memberikan pengalaman yang spesial dengan "thematic event" sehingga semangat ini sampai juga kepada para pengguna jasa.

Di saat khusus ini, Manajemen Angkasa Pura I juga memberikan cinderamata kepada para pengguna jasa Bandara yang sedang menunggu waktu keberangkatan di area ruang tunggu. 

Tidak hanya itu, suasana cinta tanah air pagi ini juga dibangun dengan pemutaran lagu-lagu nasional di Gedung Terminal.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan up to date perkembangan trend, serta kebutuhan para pengguna jasa dengan mendengarkan masukan dari para pengguna jasa, terutama generasi muda yang saat ini juga aktif bepergian menggunakan moda transportasi udara”, pungkas Dony. 

Eddy/Andra