Jajar Kehormatan Sambut Kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto

 Kapolda Kalsel yang baru Irjen Pol Winarto saat disambut di Mako Polda dengan kalungan kain sasirangan (Foto:Humas Polda)

Banjarmasin, bbs-news.id - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menyambut kedatangan Pejabat baru Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Lynda Winarto di Mako Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (19/12) pagi.

Memasuki Mako Polda Kalsel, Irjen Pol Winarto beserta Lynda Winarto disambut oleh Irjen Pol Andi Rian Djajadi, SIK MH sebagai Pejabat lama Kapolda Kalsel dan Dewwy Andi Rian selaku Pejabat lama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Satu regu pasukan jajar kehormatan (Jarmat) dari personil Direktorat Samapta Polda Kalsel, pengalungan Kain Sasirangan dari Nanang Galuh dan Tarian Selamat Datang turut menyambut kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto sembari melangkah menuju Gedung Utama Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Andi Rian beserta Pejabat Utama, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, Bhayangkari Daerah Kalsel dan personil Polda Kalsel yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat baik.

“Jajar Kehormatan merupakan tradisi Polri dalam menyambut pejabat tinggi Polri ataupun seorang pejabat dari Pemerintahan saat tiba di Mako maupun berkunjung ke kesatuan wilayah, dan saya apresiasi hal ini di Polda Kalsel,” kata Irjen Pol Winarto.

Dalam penyambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, turut hadir Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, SH SIK MH, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Bhayangkari Daerah Kalsel dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Eddy/Andra