Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

Silaturahmi Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi dengan awak media (Foto::Humas Polda)

Banjarmasin, bbs-news.id - Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Adam Erwindi, SIK MH menjalin silaturahmi yang hangat dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online. Pertemuan ini berlangsung di Warung Kaum, Jalan Bumi Mas Raya Km. 4,5, Kota Banjarmasin, Rabu (31/1).

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kombes Pol Adam Erwindi menyambut wartawan dengan senyum ramah dan berbagai obrolan ringan. Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media sebagai mitra dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Kombes Pol Adam Erwindi yang memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas Polda Kalsel yang baru menggantikan Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SI.K yang dipromosikan ke Divisi Humas Mabes Polri.

Kombes Pol Adam Erwindi menyampaikan apresiasinya terhadap peran wartawan dalam mendukung tugas kepolisian. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media guna menciptakan pemberitaan yang objektif dan akurat.

"Dalam menjalankan tugasnya, kepolisian membutuhkan dukungan dari media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat. Kolaborasi yang baik antara kami dan wartawan akan memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik dapat dipahami dengan baik khususnya dalam pesta demokrasi Pemilu Serentak 2024 saat ini," ungkapnya.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi wartawan untuk berdiskusi langsung dengan Kabid Humas Polda Kalsel. Keterbukaan dan dialog interaktif menjadi kunci utama dalam membangun hubungan yang sehat antara kepolisian dan media.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, diiringi dengan hidangan khas Warung Kaum yaitu Ketupat, Kandangan menciptakan suasana yang santai dan akrab antara Kabid Humas Polda Kalsel dan para wartawan. 

Kabid Humas berharap pertemuan ini menjadi langkah positif untuk meningkatkan kerjasama dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan media di Kalimantan Selatan.

Eddy/Andra