ASMI PENGABDIAN MASYARAKATNYA USAI PPKM

BBS-NEWS. ID -  BANJARMASIN  -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan ASMI Citra Nusantara Banjarmasin, dalam kegiatan pengabdian masyarakat, akan turun ke Desa-desa untuk melakukan penyuluhan.

Direktur ASMI Cinus Banjarmasin Jamaluddin, SE.,MM., kepada RRI mengatakan, Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) di kampusnya bekerjasama dengan para Dosen, akan melakukan hal tersebut.

“BEM kita yang isinya Mahasiswa bekerjasama dengan para Dosen, kita kemas sedemikian rupa, sehingga penyuluhan itu tidak hanya berkaitan dengan materi yang diberikan BNN, tapi juga berkaitan dengan materi-materi yang akan disampaikan oleh Dosen,” katanya.

Jamaluddin mengakui, kegiatan pengabdian masyarakat tertunda sampai PPKM berakhir.

“Tertunda untuk proses pengabdian masyarakatnya. Karena kita pengabdian masyarakat ke desa-desa. Jadi kita tunda sampai PPKM ini berakhir,” Jamaluddin menambahkan.

Untuk membatasi kegiatan di luar rumah, Jamaluddin menyatakan, hingga saat ini di kampusnya untuk bekerja di kantor 25 persen. Sedangkan bekerja di rumah 75 persen. Pihaknya saat ini juga terus mengikuti aturan protokol kesehatan.(AN/Juns)