Ketua PDM Kota Banjarmasin Membuka Acara Trafeo Mini Soccer Pemuda Muhammadiyah Kalsel

Bbs-news.id, Banjarmasin - Kota Banjarmasin Adalah Salah satu tempat kumpulnya anak muda, terutamanya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan selatan (Kalsel) . Ajang pertemuan Trafeo Minisoccer ini mempertemukan antara club sepak bola  PS.HW Kota Banjarmasin, PS.HW Kota Banjarbaru dan PS.HW Kabupaten Banjar, (Red HW-Hisbul Wathan) Kamis, (19/9)
Acara Trafeo mini Soccer ini mengusung tema "Trafeo Pemuda Muhammadiyah Banjarbakula"

Acara ini terselenggara atas kerjasamanya antara PDPM Kota Banjarmasin dengan PWPM Kalsel dilaksanakan di Kota Banjarmasin Bumi Lambung Mangkurat tepatnya di Upik Mini Soccer Banua Hanyar Kalimantan Selatan. 

Pada pembukaan ini turut berhadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarmasin Dr. H. Maskur.MM"

Beliau mengatakan " Saya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, antusiasme yang tinggi dari para Pemuda Muhammadiyah dalam kegiatan ini, dengan sangat gembira. Semoga dengan adanya trafeo mini soccer ini, silahturahmi sesama Pemuda Muhammadiyah menjadi erat.serta kegiatan seperti ini terus rutin diadakan katanya, selain untuk mempererat silaturahmi juga kegiatan ini bisa menjadi pengkaderan dikalangan Pemuda Muhammadiyah, kemudian ini juga salah satu media dakwahnya Pemuda Muhammadiyah.  pungkasnya

Pada kesempatan yang sama turut berhadir pula dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalsel, Dr. Meldy Muzada Elfa, Sp.PD.

Dr. Meldy mengungkapkan kita menyambut baik semangat ghirah Pemuda Muhammadiyah untuk tetap sehat, dan menjaga silaturahim diantara Pemuda Muhammadiyah Kalsel terutamanya, adapun kegiatan yang pertama kemarin diadakan Kabupaten Banjar sekarang di Banjarmasin dan nanti akan diadakan Banjarbaru, ungkapnya

Meldy melanjutkan ajang ini adalah tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi gerak Pemuda Muhammadiyah apalagi orang-orangnya pada sibuk semua, semua kerja dimana-mana dan pada saat inilah yang tepat untuk mengumpulkan teman-teman pemuda muhammadiyah,yaitu di ajang mini soccer ini kita dapat bertemu. Pungkasnya. (AN/bbs-news)