Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Serbuan Vaksinasi Bersama Nawahasta Akabri 1998


Bbs-news.id, Banjarbaru - TNI AU. Nawahasta Akabri 1998 mengadakan serbuan vaksinasi yang bertempat di gedung olahraga Hasanudin Banjarmasin. Selasa (21/9).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago hadir pada pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut. Serbuan vaksin ini diselenggarakan dalam rangka turut mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, yang hadir pada kegiatan tersebut  menyatakan rasa bangga terhadap Nawahasta Akabri 1998 bersama tim vaksinator yang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi yang digalakan oleh pemerintah. Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah dan para unsur FKPD Kalsel serta pejabat TNI/Polri Kalsel.

Adapun sebuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Nawahasta Akabri 1998 kali ini mengambil tema Nawahasta Mengabdi Untuk Negeri Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (AN/SR