Peringati Hari Osteoporosis Nasional 2021, Perwatusi Kalsel Sukses Gelar Webinar Dan Ikuti Pencanangan Nasional Bersama Wapres Secara Virtual

Bbs-news.id,Banjarmasin -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) Kalimantan Selatan, memperingati Hari Osteoporosis Nasional 2021 di Kalimantan Selatan, sudah menggelar Webinar Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis. 

Kegiatan ini digelar Rabu, 20/10/2021 dengan Pembicara : Dr. dr. Izaak Zoelkarnain Akbar, SpOT (K) dengan topik : Cegah Tulang Rapuh Sejak Dini ; dan Dra. Evy Nurmina Izaak, Ketua DPD  Perwatusi  Kalsel, dengan topik :  Pemanfaatan Sampah (Eco Enzyme).

Evy Nurmina menyebutkan, kegiatan dilanjutkan Sabtu 23 Oktober 2021 secara virtual dari lantai 5 Rumah Sakit Ansari Saleh dengan latar belakang Jembatan Sungai Alalak kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan, untuk Pencanangan Nasional oleh Wakil Presiden Ma'aruf Amin, yang diikuti oleh 50 orang peserta.

Ketua Umum DPP Perwatusi  Anita Erol Hutagalung, Ketua DPD Perwatusi Kalsel Evy Nurmina Izaak dan Ketua DPC Perwatusi Kota Banjarmasin Rosdayani,  bersemangat menyambut Gerakan Nasional ini agar masyarakat sehat dan kuat melawan pandemi Covid 19.(AN/Juns