Pemilik Media Online Bersyukur SMSI Raih Rekor MURI

Ketua SMSI Kalsel Anang Fadillah(ist) 

Bbs-news.id, Banjarmasin - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) terima anugerah dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Organisasi dengan Jumlah Anggota Media Siber Terbesar di Dunia. 

Senada dengan hal tersebut Ketua SMSI Kalsel Anang Fadillah mengungkapkan " Turut bangga dan senang atas pencapaian Rekor MURI tersebut" Ia juga berharap perusahaan media siber (online) yang menjadi anggota SMSI untuk terus meningkatkan pemahaman dan penghormatan terhadap kode etik jurnalistik serta kemampuan wartawan dalam memproduksi karya pers. Ungkapnya disela pertemuan makan malam. Sabtu (20/3/2022) 

Anang Melanjutkan bahwa "SMSI untuk terus menerus mengkampanyekan Pedoman Pemberitaan Media Siber yang dikeluarkan Dewan Pers" Agar memiliki panduan yang jelas terhadap pemberitaan yang diambil dan diangkat. 

Anang juga melanjutkan " SMSI dengan jumlah 2 ribuan anggota di Indonesia diharapkan berkualitas anggotanya, organisasi yang sehat dan professional. Melawan  hoxs dan ujaran kebencian, juga pemilik media bisa memberikan kesejahteoraan bagi wartawan dan anggotanya". Tutupnya. (Andra)