Kisah SIswa MAN IC yang Lolos di 2 Kampus Negeri Kangguru Australia

Muhammad Fawwaz Farhan Farabi, lulusan MAN IC Serpong tahun 2022 yang diterima di 2 perguruan tinggi asal Australia (foto.kemenag) 
Bbs-news.id, Jakarta- Seorang Siswa yang berprestasi menjadi perbincangan hangat dimedia masa, faktnya lebih dari 1000 Sekolah terbaik yang bersaing untuk mendapatkan peringkat terbaik 2 se- Indonesia, untuk bisa mendapatkan pilihan ke Kampus pilihan di Negeri Kangguru Australia tersebut. 

"Tidak terkecuali Muhammad Fawwas Farhan Farabi, seorang anak lulusan MAN 2 IC Sepong ini".(7/3/2022)

Fawwas, begitu panggilan sapaanya, menerima dan mendaptakan sebuah surat elektronik (surel) diterima masuk di dua Perguruan Tinggi asal Negeri Kangguru tersebut hanya berselang dua hari.kampus tersebut adalah The University Adelaide dan Monash University.

Fawwas menerima surat tersebut "pada tanggal 28 Februari lalu, yang mana isinya persetujuan penerimaan mahasiswa internasional", keterangan dari laman Kementrian Agama (Kemenag), Sabtu (5/3/2022).

Di antara kedua kampus yang memberi kesempatannya untuk belajar di sana, Fawwaz kemudian memilih Monash University untuk melanjutkan studinya. Terlebih, siswa kelahiran Jakarta ini mengaku, Monash University sudah menjadi impiannya sejak dulu.(Andra)