TKCI Banjarbaru Diminta Paman BirinTurut Berperan Aktif Majukan Banua

Bbs-news.id, Banjar - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor meminta keluarag besar Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banjarbaru berperan aktif membantu memajukan Banua. Hal ini dikatakan Gubernur Sahbirin Noor saat menghadiri peresmian Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banjarbaru di Kiram Park, Sabtu (21/5). TKCI Banjarbaru tersebut merupakan club yang ke-111 dari seluruh daerah di Indonesia. 

H. Sahbirin Noor yang dipanggil akrab Paman Birin mengatakan, kehadiran organisasi seperti pecinta Toyota Kijang sangat baik. Selain menjadi wadah untuk silaturahmi kehadiran organisasi tentunya dapat dimanfaatkan berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan untuk kemajuan bersama. 

Kehadiran organisasi selain memberikan manfaat bagi anggotanya juga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat seperti pelaksanaan kegiatan sosial terlebih dimasa pendemi covid, tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Kalau saya melihatnya, bukan hanya bentuk kecintaan terhadap dunia otomotif, tapi juga bentuk kepedulian sosial bagi kita semua, kalau saudara sekalian belanja di warung ini tentunya membantu masyarakat kita," ucap Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel. 

Pemerintah Provinsi Kalimantan  Selatan sendiri jelas Paman Birin, terus berupaya menggerakan semua elemen agar banua semakin maju dan rakyatnya sejahtera. 

Dalam mewujudkan banua yang maju tentunya mengharapkan dukungan dari semua elemen termasuk dari anggota TKCI Banjarbaru. Karena dalam membangun banua ini Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tentunya ada dukungan dari swasta, alim ulama dan masyarakat. 

"Saya berharap kepada seluruh organisasi kemasyarakatan termasuk TKCI dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendukung setiap program dan pembangunan yang dilaksanakan," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hami Hidayat, mengatakan TKCI Banjarbaru menjadi cabang ke 111 di indonesia. TKCI Banjarbaru memiliki jumlah anggota 25 orang. 

“ TKCI siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan banua maju dan sejahtera,” pungkasnya.(Andra)