LMMC Support MTQ Ke 29 Di Kalsel

 

Banjarmasin, Bbs-news.id  -  Lambung Mangkurat Medical Center (LMMC) ditegaskan Kepala Klinik tersebut, Prof. Dr. drg Rosihan Adhani, S Sos MS,  juga mensupport kegiatan MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan. 

Dikatakan, walaupun klinik LMMC belum diminta mengirimkan Tim Medianya, tetapi pihaknya juga selalu siap. Bahkan jika ada peserta maupun masyarakat yang mengikuti kegiatan MTQ ada yang sakit maupun kecelakaan, Klinik LMMC yang juga ada di Banjarbaru, selain di Banjarmasin, siap membantu.

"Untuk MTQ ini kita mensupport saja. Kita siap kalau ada para peserta ataupun para delegasi atau masyarakat yang kebetulan menyaksikan MTQ mengalami musibah sakit atau kecelakaan. Karena kami juga punya unit di Banjarbaru, kami siap saja mendukung ini. 

Tetapi sejauh ini kita belum diminta untuk mengirimkan Tim atau semacam layanan kesehatan. Jadi kita standby saja di lokasi, baik Banjarmasin maupun Banjarbaru," ungkap Rosihan, Senin (10/10/2022) di salah satu ruang LMMC.

Sampai saat ini kata Rosihan Adhani, keberadaan Klinik LMMC tidak saja melayani warga kampus ULM, tetapi juga untuk masyarakat umum. Itu juga termasuk untuk layanan BPJS juga mereka layani. Sehingga masyarakat umum dipersilakan mempergunakan keberadaan klinik LMMC.(Jn) 

Editor :