Membanggakan! Kontingen Sumatra Utara Menargetkan Minimal Juara III MTQ di Tingkat Nasional tahun ini diselenggarakan di Kalsel

Dr. Aseran Nasution Ketua LPTQ Sumatra Utara (foto.ist) 


Banjarbaru,Bbs-news.id  -  Sumatra utama salah satu daerah yang merasa bangga kepada kalsel,dan sangat mengapresiasi serta memberikan kesan yang mendalam terhadap penyelenggaraan MTQ Nasional yang ke 29 tahun ini tepatnya di Kalsel.

Hal ini senada disampaikan langsung oleh Dr Aserin Nasution selaku Ketua LPTQ saat ditemui disalah satu rumah makan yang ada dikota Banjarbaru Kalimantan Selatan, Senin Malam (17/10/2022)



Aseran Nasution mengungkapkan senang karena orang-orang kalimantan Selatan ramah tamah serta kesan mendalam bagi berbagai kontingen dalam mengikuti lomba MTQ tahun ini. Meskipun sederhana namun venue-veneu yang tersebar di tiga kabupaten kota ini sangat efektif dan memudahkan kontingen-kontingen dalam mengikuti lomba ungkapnya.

Aseran Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah terutamanya Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor ,agar terus mengembangkan daerah-daerah dan mengenalkan  potensi-potensi yang dimiliki Kalimantan Selatan.

Sumatra Utara sendiri mengirimkan  54 kafilah dari berbagai cabang lomba yang di ikuti, baik putra maupun putri. Aseran optimis akan masuk tiga besar dalam lomba yang diikuti tingkat nasional tersebut. Pungkasnya. 

(An)