Waow !!! Pemuda Asal Kalsel Nekat Mengikuti Muktamar Muhammadiyah di Surakarta dengan Mendayung Sepeda

Banjarmasin,Bbs-news.id - Acara Muktamar Muhammadiyah di Surakarta kali ini memiliki warna tersendiri bagi para peminatnya banyak keunikan  bagi sebagian orang terutamanya pemuda berasal kalsel yang nekat menghadiri Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah yang ke-48 diSurakarta. 

"Mereka berdua diketahui bernama Abdullah atau sering disapa adul, bersama anaknya". 

Adul bersama anaknya yang berumur belasan tahun mereka berasal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel). 

mereka nekat naik sepeda dengan minimnya perbendaharaan, tetapi mereka tetap semangat untuk mengikuti acara Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke 48 tersebut. Senin,(14/11/2022) 

Tujuannya ikut "memeriahkan acara Muktamar muhammadiyah & Aisyiyah kali ini adalah bentuk kecintaannya terhadap muhammadiyah yang begitu besar, sehingga dia memasangkan niat jauh-jauh hari untuk berangkat di Acara Muktamar".ungkapnya.

Adul mengungkapkan selama perjalanan pernah mengalami muntah-muntah karena menempuh perjalanan sangat jauh, tapi tekat dan keinginan kuat, keduanya tetap melanjutkan perjalanan untuk mencapai tujuan. 

Sekarang perjalanan menuju jombang kota kelahiran gusdur, walaupun selama perjalanan ada kerusakan kecil, tapi masih bisa diperbaiki dengan bantuan kabel tis. Tegasnya

Tidak saja itu kondisi jalan saat hujan juga sempat menjadi kendala tapi adul dan sang anak bertahan dalam perjalanan, ditengah perjalanan mereka Sesekali beristirahat untuk melepaskan penat sambil teduhnya hujan. 

Ditengah perjalanan adulpun berjumpa goes dari kalteng, yang kebetulan provinsi tetanggaan dengan Kalsel, yang mana mereka juga mengikuti acara muktamar kali ini, dengan menggunakan sepeda. 

Adul juga mengungkapkan diperjalanan kali ini dibantu oleh Google maps sebagai petunjuk jalan agar sampai tujuan, pungkasnya. (An)