Inti Rahn Nusantara Berkembang Baik Hingga Ke Luar Kalsel

 
Banjarmasin,bbs-news.idProduk INTIRA atau Inti Rahn Nusantara saat ini bisa dinikmati tidak hanya untuk masyarakat di Banjarmasin tetapi sudah tersebar di 20 Cabang INTIRA yaitu di Banjarmasin, Handil Bakti, Banjarbaru, Martapura,  Tanjung, Amuntai, Paringin, Kotabaru, Batulicin, Palangkaraya, Sampit dan Pangkalan Bun.

Pridu, Manager INTIRA menjelaskan, " Produk INTIRA akan membantu masyarakat yang membutuhkan Dana Talangan untuk kebutuhan mendesak, karena prosesnya cepat dan mudah. Calon Anggota hanya perlu membawa barang Elektronik maupun kendaraan yang mau digadaikan, 10 menit langsung pulang bawa Uang" Ungkapnya di kantor INTIRA Cabang Perdagangan Banjarmasin, Jumat (3/11/2023).

" Kami menggunakan sistem gadai syariah yang menerima gadai elektronik, kendaraan bermotor, seperti motor, Mobil, Proses cepat, jadi kami fokus untuk membantu masyarakat yang memerlukan." 

Selain itu, M. Yusuf, salah satu Pengurus INTIRA mengungkapkan tentang rencana ekspansi ke wilayah Kalimantan Barat di akhir tahun 2023 dengan menambah 5 Cabang di Kalbar. Saat ini, INTIRA sudah membantu gadai syariah dengan 20 cabang di Kalselteng dan telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan salah satu solusi keuangan yang dapat diandalkan bagi masyarakat di daerah ini. Kehadiran INTIRA terbukti telah membantu dan menjadi Solusi keuangan dalam jangka waktu yang cepat. Intinya, INTIRA Solusi Kebutuhan Keuangan Anda !!!

(Andra BBS)