Sebidang Tanah untuk Sekolah Alam dan mendapat Muhammadiyah Award 109

Bbs-news.id, Kandangan HSS -- Sebagai Warga Muhammadiyah merasa terpanggil untuk kemajuan Muhammadiyah khususnya bidang Pendidikan di Kalimantan Selatan Ir.H.Adrian Husni tergerak hatinya menyumbang Sebidang Tanah  untuk Sekolah Alam Muhammadiyah di kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Hibah tanah ini dalam rangka pembangunan SD alam jalan Singakarsa di Kandangan, selamanya untuk Muhammadiyah"  ucap H.Ardian  Jama,ah Masjid Al Furqan ini.

Pada Milad Muhamadiyah ke 109 di Kota Kandangan Kabupaten HSS, Ir.H.Ardian Husni menerima Muhammadiyah Award 109, dan Penghargaan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel yang diserahkan langsung Ketua Wilayah Muhammadiyah Kalsel H.Tajuddin Noor  acara Milad ini  juga di Hadiri staf ahli Gubernur Kalsel bidang Pemerintahan dan perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Sabtu, 11/12.

Dalam  tausiyah disaksikan para undangan yang hadir disampaikan melalui virtual dari PP Muhammadiyah di sampaikan oleh  Ketua Muhammadiyah  H.Hajriyanto Y. Thoharisaat ini menjabat Duta Besar Republik Indonesia untuk Negara Lebanon.

Kegiatan Milad ke 109 Muhammadiyah yang berlangsung di Kandangan ini sangat meriah dan cuaca juga sangat mendukung cerah, yang di ikuti ratusan warga Muhammadiyah se Kalsel. H.Yazidi Indar yang ikut menyaksikan Milad Muhammadiyah mengatakan, merasa bangga acara berjalan lancar dan sukses, ucap Ketua LazisMU Masjid Al-Furqan Banjarmasin ini. 

Rombongan Ranting Muhammadiyah Masjid Al-furqan  Bumi Mas Raya Banjarmasin, Juga turut serta di acara Milad Muhammadiyah Tersebut,  di antaranya Para Ibu ibu Aisiyah dan para Pemuda yang tergabung di LazisMu Masjid Al-furqan dan Nampak ikut juga Pimpinan Muhammadiyah Cabang 11  H.M.Natsir dan beberapa Jamaah Masjid Al-Furqan lainnya. (Andra/SR