Rumah Makan Ikan Bakar Banjar Indah Dengan Beragam Menu Pilihan Dan Juga Bisa Catering

Bbs-news.id, Banjarmasin  -  Rumah Makan Ikan Bakar Banjar Indah yang dibuka mulai pukul 10.00 wita sampai 16.00 wita, setiap hari, dengan menu favorit Patin Bakar, Haruan (Gabus) Bakar, hingga Nila Bakar. Kata Ella, menantu Ibu Ani, owner rumah makan ini, dengan berbagai sayur seperti Waluh (Labu) sampai menyediakan juga Masakan Nusantara dan lain-lain. 

"Pesan Antar Kita bisa melayani. Catering juga bisa. Untuk bungkus kita juga bisa. Dan makan di tempat," ungkap Ella.

Untuk catering diharapkan sehari sebelumnya sudah konfirmasi. 

"Konfirmasi dulu berapa jumlah makanannya, agar dapat kami persiapkan bahan-bahannya," jelas Ella, sembari menambahkan untuk bungkus, langsung saja ke rumah makan tersebut. Karena apa yang tersedia di rumah makan itulah yang dilayani oleh pihaknya.

Saat pandemi tadi, rumah makan ini ikut terdampak, karena kedatangan pengunjung juga berkurang, akibat dari masyarakat tidak bisa ke luar rumah. Walaupun saat itu buka dan tutup rumah makan sama saja waktunya. 

Namun saat ini, sudah mulai ramai lagi, terutama dengan semakin banyaknya yang divaksin dan anak-anak sekolah yang sudah kembali belajar, juga turut mempengaruhi ramainya pengunjung yang datang.

Disebutkan, di samping rumah makan ini juga ada tersedia gerobak yang bisa disewa masyarakat yang ingin berjualan di Delly Food Court itu. 

Saat ini ada beberapa jenis makanan dan minuman ringan yang menempati tempat ini, namun kata Ella, masih ada tempat untuk masyarakat yang ingin berjualan dan gerobaknya juga tersedia. Sehingga masyarakat semakin mudah untuk berjualan.(Andra/juns)