Terpilihnya Kembali Ketua DPW HIPGABI Kalsel Pada Kongres Provinsi II Di Banjarmasin

 
Terpilih kembali H. Muhammad Fadli sebagai Ketua DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan (foto.ist) 

Bbs-news.id, Banjarmasin - Dewan Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (HIPGABI) Kalimantan Selatan berlangsung secara Aklamasi yang kembali mempercayakan kepada H. Muhammad Fadli, S.kep Ns 

Dalam Kongres Kedua ini, berlangsung secara musyawarah dan mufakat di aula hotel 88 Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Sabtu, 12 Feb 2022.

Sementara itu ada 2 nama yang diusulkan yakni ketua sebelumnya H. Muhammad Fadli, dan Abdurahman Wahid. 

Adapun peserta yang mengikuti Acara Kongres tersebut berjumlah 23 orang yang mewakili setiap kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, baik melalui Daring (Zoom) maupun Luring (Hotel 88 Banjarmasin). 

Keinginan peserta adalah adanya seorang yang berpengalaman serta bisa membawa HIPGABI menjadi lebih baik lagi kedepannya, maka terpilihlah kembali H. Muhammad Fadli, S.kep Ns sebagai ketua DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan yang terpilih kembali, masa jabatan tahun 2022-2027 mendatang. 

turut pula yang berhadir di acara tersebut dari Plt. DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan, Wahyu Radityo Utomo.,AMK,S.KM, MARS.

Wahyu mengungapkan kepada ketua DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan yang baru, agar bisa menyusun dan mempersiapkan program-program kerja yang akan di agendakan selama periode kedua nantinya dilaksanakan sesuai dengan AD/RT PPNI, agar program tersebut harus bersinergi dengan program kerja yang ada di PPNI, baik itu pusat maupun untuk wilayah Kalimantan Selatan, Ungkapnya.

Selain itu para peserta sekaligus panitia dalam kegiatan Kongres Provinsi KE II HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan tersebut yang diwakili oleh Rahmat Bagus Santoso,S.Kep Ns,M.Kep mengungkapkan bahwa pada priode pertama dikatatakanya sangat mengayumi untuk kemajuan DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan dan juga support beliau terhadap anggota dan pengurus baik daerah maupun kota sangat totalitas, kami ingin beliau melanjutkan periode berikutnya, ungkapnya.

Sedangkan perwakilan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) HIPGABI yang berhadir pada acara tersebut mengungkapkan bahwa agar ketua DPW HIPGABI Provinsi Kalimantan Selatan pada periode ke 2 ini dapat menjadi lebih baik kedepannya, semoga di bawah kepimpinan H. Muhammad Fadli, S.Kep.,Ns ini HIPGABI akan semakin Jaya. pungkasnya (Andra)