Thunder Fried Chicken Hadir Di Banjarmasin Dan Selalu Konsisten Gunakan Tenaga Kerja Lokal

Bbs-news.id,Banjarmasin  -  Thunder berarti Halilintar, sehingga diharapkan seterang benderang dan sekuat halilintar kehadiran mereka di Banjarmasin dan itu merupakan franchise. Sedangkan untuk Banjarmasin sebagai Cabang Pertama, namun secara keseluruhan merupakan Cabang yang ke 12.

Menurut Pemilik Rohim, sebelum di Banjarmasin, mereka sudah hadir di Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Tangerang.

“Kita terpusat. Manajemen terpusat. Kebetulan Grand Opening saya yang hadir. Nanti setelah Grand Opening selesai, baru diserahterimakan ke Pimpinan yang nantinya ditugaskan di Banjarmasin,” ungkap Rohim.

Untuk tenaga kerja, katanya dipastikan lokal semuanya. Dikatakan, sementara ini dihadirkan luar Banjarmasin untuk trainernya dan dihadirkan untuk pelatihan, dan jika tenaga kerja  lokalnya sudah mampu menguasai pekerjaan yang harus mereka kerjakan, baru kemudian trainernya dipulangkan.

“Tapi untuk outlet-outlet di mana kami hadir, pasti karyawan-karyawannya pakai orang-orang setempat. Kalaupun kami harus mendatangkan dari luar, itu sifatnya hanya sementara, hanya sekedar untuk kasih pelatihan,” tegas Rohim.

Untuk Banjarmasin ditargetkan bukan satu-satunya, tapi akan ada cabang kedua dan ketiga, dan saat ini masih survey lokasi, yang diharapkan satu atau dua bulan kedepan sudah bisa hadir.

Enjoy Your Moment, Enjoy Your Food dan Enjoy Your Life, slogan yang menginspirasi untuk menikmati segalanya, yang dibuat santai dan nyaman, dan di tempat mereka Enjoy dapat diperoleh semuanya.

Kehadiran dua badut di depan outlet tersebut, semakin menambah suasana meriah Grand Opening dan ada juga memainkan berbagai balon sebagai penunjang kemeriahan tersebut.

Disebutkan, dalam masa Grand Opening selama dua hari,  makan dijual hanya Rp 15.000.- dengan paket lengkap. Setelah itu harga normal dengan harga mulai Rp 18.000 sampai Rp 22.000.- yang melayani mulai pukul 09.00 sampai 23.00 wita dengan shift pagi dan shift sore.(Andra/juns)