Irjen Pol Winarto Terima Laporan Kesatuan Polda Kalsel

 Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto saat menerima laporan kesatuan diserahkan Irjen Pol Andi Rian (Foto : Humas Polda)

Banjarmasin, bbs-news.id - Usai penyambutan perdana Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH MH dan upacara serah terima Pataka Polda Kalsel "Tunggal Dharma Visuda” di Mapolda setempat, dilanjutkan kegiatan Laporan Kesatuan dan Penyerahan Memori serta Terima Jabatan, di Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (19/12).

Laporan kesatuan ini dihadiri oleh Irjen Pol Andi Rian Djajadi, SIK MH Pejabat lama Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto, SH MH selaku Pejabat baru Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta serta Kapolres jajaran Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Andi Rian memperkenalkan para Pejabat Utama Polda Kalsel dan para Kasatwil jajaran kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto serta menyampaikan situasi umum wilayah hukum Polda Kalsel.

Kemudian pemaparan laporan kesatuan oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Nurhandono, SIK MH, dilanjutkan dengan penandatanganan memori serah terima jabatan oleh Irjen Pol Andi Rian dan Irjen Pol Winarto.

Kapolda Kalsel yang baru Irjen Pol Winarto mengucapkan terima kasih atas laporan kesatuan yang disampaikan oleh Karo Ops Polda Kalsel secara detail.

“Tentunya laporan kesatuan ini berisi informasi yang bersifat kuantitatif, artinya semua berdasarkan data-data yang telah diolah sedemikian rupa. Laporan kesatuan dan informasi yang telah disampaikan sangat penting bagi saya dalam rangka mengambil arah dan kebijakan,” ujar Irjen Pol Winarto.

Pada kesempatan ini pula, Irjen Pol Winarto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Andi Rian yang telah menorehkan prestasi dan dedikasinya kepada Polda Kalsel.

"Kita berdoa untuk beliau yang dipercaya Kembali untuk menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, semoga beliau dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Irjen Pol Winarto.

Eddy/Andra