Jalin Sinergitas, Kodam VI Mulawarman Gelar Komsos Virtual

Keluarga Besar TNI Korem 101/Antasari saat mengikuti Komsos Virtual Kodam VI Mulawarman (Foto:Edward)

Banjarmasin, bbs-news.id -  Kodam VI Mulawarman menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Keluarga Besar TNI  di 3 Wilayah Kaltim, Kalsel dan Kaltara Tahun 2024 secara virtual, Kamis (30/5).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kodam VI Mulawarman ini diikuti 3 Korem yaitu Korem 101/Antasari Kalsel, Korem 091/Adi Suryanata Kusuma Samarinda dan Korem 092/Maharajalela Kaltara serta Kodim yang ada di wilayah masing-masing. 

Keluarga Besar TNI Korem 101/Antasari saat mengikuti Komsos Virtual Kodam VI Mulawarman (Foto:Edward)

Dalam sambutannya, Aster Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf Ilham Yunus mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini dilakukan agar silaturahmi bersama keluarga besar TNI AD terus terjalin.

"Selain menjalin hubungan dan soliditas yang harmonis, keluarga besar TNI AD harus menjadi suri tauladan, pelopor masyarakat pembangunan," ujarnya.

Adapun tema Komsos kali ini adalah "Sinergitas  TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju ".

"Kita berharap komunikasi ini terus terjalin dan apa yang menjadi kendala-kendala dan program-program bapak ibu bisa diusulkan untuk bisa kita laksanakan bersama," tandas Aster Kol Inf Ilham Yunus.

Sebagai informasi komsos ini diikuti oleh Korem 101/Antasari dan 11 Kodim di wilayah Kalimantan Selatan. Turut berhadir di acara Komsos virtual di Aula Media Center Korem 101/Antasari, perwakilan Pepabri, PPAD, LVRI, Perip, Piveri, PPM, KB FKPPI, GM FKPPI.

Eddy/Andra