PAN se-Kalsel Deklarasikan Dukungan H Muhidin Sebagai Calon Gubernur Kalsel 2024

PAN se-Kalsel Deklarasikan Dukungan H Muhidin Sebagai  Calon Gubernur Kalsel 2024 (foto.Rizqon) 

Banjarmasin,bbs-news.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalsel melaksanakan Konsolidasi dan Bimbingan Teknis Calon Anggota Legislatif terpilih pada Pemilu 2024.

Dalam Konsolidasi tersebut, DPD PAN se-Kalsel mendeklarasikan pencalonan Ketua DPW PAN Provinsi Kalsel, H Muhidin sebagai bakal calon Gubernur Kalsel 2024.

Muhidin menyampaikan, pihaknya telah memantapkan sebagai bakal calon Gubernur Kalsel berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalsel.

"Mudah-mudahan siapapun terpilih nantinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024 bisa membawa Kalsel lebih maju lagi dalam mensejahterakan masyarakat," katanya.

Ia menuturkan, saat ini masih melakukan pendekatan dengan partai politik (parpol) lainnya dengan memantapkan kesiapan untuk berkoalisi bersama.

"Kita juga telah menyiapkan tim yang solid dari Kota Banjarmasin hingga ke Kabupaten Tabalong dan Kabupaten lainnya agar bersama-sama bisa memenangkan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman," tuturnya.

Tidak hanya merangkul parpol, lanjut Muhidin, pihaknya bakal menyiapkan strategi dalam memenangkan Pilkada nantinya bersama stakeholder lainnya.

"Ini seperti slogannya yaitu, bekerja merangkul bersama yang membuktikan bahwa jika H Muhidin terpilih, semua pihak bakal bersatu untuk kemajuan Kalsel lebih baik lagi," imbuhnya. (Rizqon) 

Editor : Andra