Ibnu Sina Memohon Izin dan Doa Masyarakat Untuk Memimpin Banjarmasin Menuju Lebih Bermartabat

BBS-NEWS.ID, BANJARMASINPelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu, (22/06/21), berjalan lancar dan tertib. 

Foto : Pj Safrizal ZA memberikan pesan kepada Walikota yang baru dilantik

Usai mengikuti prosesi pelantikan  di Gedung Mahligai Pancasila,  dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) oleh Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina pun dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Banjarmasin. 

Foto : Walikota dan Walikota foto bersama istri masing-masing dan keluarga

Setelah itu disambung dengan perayaan syukuran pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Banjarmasin. 

Dalam sambutanya Akhmad Fydayeen berpesan agar walikota yang telah dipilih oleh warga, dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan sesuai keinginan masyarakat luas. 






Sementara itu Ibnu Sina dan Ariffin Noor didampingi istri masing-masinhg dalam kesempatan tersebut, menyatakan komitmenya untuk menyelesaikan Visi- Misi untuk membangun kota seribu sungai yang "barasih wan nyaman" ini

Tidak hanya itu, Ibnu-Ariffin pun memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin, untuk menjalankan visi misinya mewujudkan Banjarmasin yang lebih bermartabat. 

Ibnu Sina mengatakan, segera melaksanakan tugas lanjutan dari kerjaan yang diagendakan masa periode sebelumnya, Ungkapnya. 
AN