Redaksi

Susunan Redaksi :

Pemimpin Umum :
Agus Diannor

Dewan Redaksi :
M. Ihsan
Ali S
Samlan

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab :
Agus Diannor

Sekretaris Redaksi :
Muthmainnah

Redaktur Pelaksana :
Khairin Noor

Redaktur :
Rivani, Abdul Haris, Jun

Reporter :
– Abdi (Banjarmasin/Kalimantan Selatan)
– Rahli (Banjarmasin/Kalimantan Selatan
– Fikri (Martapura/Kalimantan Selatan)
– Mishan (Banjarbaru/Kalimantan Selatan)
– Rafi'i Hamdi (Kabupaten Hulu Sungai Selatan/Kalimantan Selatan)
– Iwan Saputra (Batola/Kalimantan Selatan)

IT :
Takdir Ali S
Didi

HRD :
Khairin Noor,S.Pd

Marketing :
Andra Wiryawan
Lis Minawati

Alamat Redaksi :
Jl.Kasturi II Komplek CGR 1 Blok D No.10 Rt.28 Rw.06 Kelurahan Syamsudin Noor Landasan Ulin  Kode Pos 70124 Kalimantan Selatan

Kontak Iklan :
085347115056 (Andra)

PT. SUARA BORNEO JAYA
Trans Kalimantan Komplek Grand Purnama 2 Jalur Purnama 21F No.153 – Handil Bakti – Kalimantan Selatan

Setiap awak redaksi bbs-news.id dalam bertugas dibekali tanda pengenal dan namanya tercantum di Tim Redaksi ini.

Jurnalis bbs-news.id dalam menjalankan tugas dilengkapi dengan tanda pengenal, dilarang terima suap, punya hak tolak jawab, dilarang melakukan pengancaman dan pemerasan, dilarang terlibat aktivitas kriminal.

Jika ada yang meatasnamakan bbs-news.id namun tidak tercantum dalam redaksi atau ada tindakan yang dinilai merugikan pihak lain dengan tindakan melanggar hukum positif Indonesia, dapat menghubungi kontak di atas.

Email : bbsnews.kalsel@gmail.com

 

Visi :

Memasuki era globalisasi sekarang ini, perkembangan teknologi semakin pesat baik di negara maju ataupun negara berkembang, termasuk Indonesia. Sehingga diperlukan sarana untuk mendapatkan informasi efektif dan efisien, inovasi, kreatif dan aktual.

Misi :

1).  Berkeyakinan apa yang menjadi kebutuhan berita dan informasi masyarakat akan tersajikan secara profesional dan beretika, karena media ini dikelola jurnalis yang berkecimpung dalam dunia media, dan ilmu jurnalistik.
2). Memberikan Informasi yang edukatif kepada masyarakat luas di Indonesia pada umumnya dan masyarakat sekitar Kalimantan Selatan pada khususnya.
3). Menyampaikan Aspirasi dan informasi dari dan untuk masyarakat dalam membangun banua untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan, serta menyampaikan program-program pembangunan Pemerintah Daerah khususnya di Kalimantan Selatan.
4). Ikut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta berupaya untuk meningkatkan derajat sumber daya manusia (SDM) melalui pemberitaan yang bermutu dan berkualitas, penuh tanggung jawab.

KONTAK PERSON/NO KANTOR :
HP/WA : 0853  4711 5056
(Agus Diannor)