Ayo Dukung Ratna Lida 2021 Malam Ini Akan Tampil di Indosiar

Bbs-news.id, Banjarmasin-Perhelatan akbar ajang kompetensi penyanyi dangdut Indosiar kembali diselenggarakan dan perwakilan Liga Dangdut dari Kalimantan Selatan Ratna sudah masuk Top 6 Grup 1. Nanti malam, Kamis 12 Agustus 2021 pada pukul 20.30 WIB akan tampil untuk maju pada TOP 4 besar nantinya.

Adapun yang akan berjuang nanti malam di Top 6 Grup 1 Ratna dari Kalimantan Selatan, Faisal dari Kalimantan Tengah dan Rio dari Sumatera Barat, sedang Top 6 Grup 2 ada Anting dari Jogjakarta, Iqbal dari Sumatera Barat  dan Sulis Nusa Tenggara Barat yang akan tampil malam berikutnya.

Nanti malam penampilan para peserta Lida 2021 yang akan berjuang untuk bersaing mendapatkan TOP 4 besar dengan tema “Dangdut Mendunia”, dimana para peserta dituntut untuk menampilkan kebolehannya dalam menyayikan dangdut sehingga bisa diterima oleh dunia.

Dalam akun Instagram yang dilike oleh 4.000 lebih penggemarnya, Ratna memohon dukungan dan partisipasinya dalam memberikan suara melalui SMS dengan Ketik: LIDA spasi Ratna kirim ke 97288 dan vote melalui shopee.

Dukungan dari para penggemarnya memberikan motivasi tersendiri buat Ratna yang mengambil semboyan “Haram manyarah waja sampai kaputing” ini merupakan simbol sekaligus penyemangat para pejuang di Kalimantan Selatan dalam menghadapi tentara Belanda waktu itu.

“Semangat kakakku, buhan kotabaru dukung pian tarus nah.  Mudahan dapat piala, gasan mengharumkan nama kotabaru ka,”ujar ….rara28 dalam kolom komentarnya.

Lutfihakimreal…juga memberikan komentarnya,” Ayo pendukungnya ka Ratna, kita bareng-areng bom vote dan sms buat ka Ratna, biar tambah semangat ka Ratnanya buat tampil malam nanti,…yuk jangan kasih kendor. Semangat semuanya.

Ratna yang berasal dari Kotabaru Kalimantan Selatan ini hanya bisa berdo’a dari para pendukungnya di seluruh Indonesia terkhusus bagi warga Kalimantan Selatan untuk berjuang mengharumkan nama daerah yang selama ini belum pernah berhasil menjadi juara pada ajang kompetensi di Lida Indosiar ini.

"Semangat Ratna, kami warga Banua mendukungmu.''

(AN/Eddy