Kasal Silaturahmi Dengan Pemuda Muhammadiyah di Kalsel

Bbs-news.id, Banjarmasin - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalsel, yang diwakili oleh Agus Diannor (Anggota Bidang Hubungan Antar Lembaga) dan Takdir Ali Syahbana ( Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi) menghadiri pertemuan atas Kedatangan kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM. Beserta rombongan dalam Acara Pelaksanaan Vaksinasi C-19 di Lanal Banjarmasin, (17/9)

Pertemuan singkat tersebut  Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan,  kepada undangan yang hadir menaruh harapan, dukungan serta bisa bersenergitas guna mendukung percepatan vaksinasi didaerah secara keseluruhan. 

Laksamana TNI Yudo Margono juga menyambut baik pertemuan para Pemuda yang ada dikalsel tersebut baik Dari KNPI, Pemuda Pancasila, KAMMI, terlebih Lagi Pemuda Muhammadiyah.

Yudo Margono berpesan kepada Lanal Banjarmasin, agar Pemuda bisa diikut sertakan perannya dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang sifatnya membantu sesama, agar bisa terjalin kedekatan antara TNI AL dengan para Pemuda terutamanya Pemuda yang ada di Kalsel.

Takdir Alisyahbana selaku Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kalsel mengatakan,  kepada  Kasal pada diskusi santai mengungkapkan bahwa Pemuda Muhammadiyah membantu para warga pesisir, baik itu masuk kedarah-daerah pedalaman maupun daerah yang memerlukan bantuan warga terkena musibah. Ucapnya

Takdir  menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah sendiri ada Badan Lazizmu, MDMC, MCCC, ini sangat peran aktiv kami dalam lakukan kegiatan membantu masyarakat sambungnya. 

" ketika bencana banjir baik yang ada di Kalsel terutamanya yang kejadian di kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai, maupun saat ini yang baru terjadi di Kalteng (Katingan) pemuda muhammadiyah langsung bergerak kesana, Alhamdulillah peran pemuda Muhammadiyah sangat terasa". Kata Takdir

Karena adanya PPKM kemarin teman-teman di Pemuda ruang geraknya menjadi sempit serta terbatas. 

Takdir mengatakan Untuk itu kami Pemuda Muhammadiyah mendukung penuh Suksesnya pelaksanaan vaksinasi yang di adakan Lanal Banjarmasin, dan Pemuda Muhammadiyah sangat berterima kasih kepada Laksamana Yudo Margono, bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan kami . Ucapnya.

(Andra/bbs-news/SR