Danrem 101/Antasari Terima dan Lepas Pejabat Kasi Ops Kasrem

 
Bbs-news.id, BANJARMASIN - Korem 101/Antasari menggelar acara serah terima jabatan Kasi Ops Kasrem 101/Antasari di Aula. Senin (20/12/2021). 

Kasi Ops Kasrem 101/Antasari saat ini dijabat oleh Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M., yang sebelumnya sebagai Dandim 0410/Bandar Lampung Korem 043/Gatam Kodam II/Sriwijaya. 

Pejabat lama Kolonel Inf Leonardus Kunto Wibisono saat ini mendapat jabatan baru sebagai Pamen Ahli Bidang Jemen Sishanneg Sahli Pangdam V/Brawijaya. 

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyatakan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Korem 101/Antasari. 

"Jadikan tugas sebagai wahana mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. Berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, sehingga memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok TNI AD," ucapnya. 

"Pejabat baru diharapkan, selain dapat melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga dapat terus mengembangkan serta mencari terobosan baru dalam upaya untuk meningkatkann kualitas pelaksanaan tugas Korem 101/Antasari, saya yakin dan percaya pejabat baru akan dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Korem 101/Antasari," jelasnya. 

Acara ini dihadiri oleh Kasrem 101/Antasari, Para Kasi Kasrem 101/Antasari, Para Dandim & Danyonif Jajaran Korem 101/Antasari, Persit KCK Koorcabrem101 PD VI/Mulawarman. (Andra