PDAM Bandarmasih Lakukan Perbaikan Pipa Bocor A Yani Pramuka Senin

 

PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin akan melakukan perbaikan pipa di Jalan Pramuka seberang terminal induk Km 6

Bbs-news.id, Banjarmasin, -  PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin akan melakukan perbaikan pipa di Jalan Pramuka seberang terminal induk Km 6.

Perbaikan pipa transfer HDPE diameter 500 milimeter itu dilakukan Senin (9/5/2022), mulai pukul 14.00 Wita sampai dengan 20.00 wita atau selama enam jam.

Supervisor HUMAS PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid mengatakan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan atau stop distribusi air dari Boster Gerilya. Daerah terdampak di Banjarmasin Selatan yakni di Jalan Gerilya, Jalan Basirih, Jalan Mantuil, Jalan Tatah Pemangkih, Jalan Tatah Belayung, Jalan Tatah Bangkal, Jalan Gubernur Subardjo, Jalur Kuin Kacil, Pulau Bromo, Gunung Meranti, Beruntung jaya ; Arjuna, Sadewa, Krisna, Nakula, dan sekitarnya, Pemurus Dalam dan sekitarnya.

Daerah lainnya adalah pelanggan di Tembikar Kanan, Banjar lndah Permai, Ramin, Sintuk, Kayu Kuku, dan sekitarnya.

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541. WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tambahnya. (juns/Apr)

Editor :Andra