Ketua Parsindo Kalsel Ajak Pengurus Dan Kader Tetap Tenang dan Kompak

 

Banjarmasin, Bbs-news.id – Ketua DPW Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) Kalsel, Helmi Rifa’I SH meminta semua pengurus, DPC serta seluruh kader untuk tetap tenang dan semakin menguatkan nilai-nilai persatuan.Semua pengurus dan kader juga diminta tetap bersabar dan menunggu arahan DPP Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), terkait keterlambatan lima menit penyampaian berkas perbaikan administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 28 September 2022 kemarin.

“Kami berharap kawan-kawan pengurus DPW,DPC hingga ranting serta kader maupun simpatisan Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) di Kalsel, untuk tenang dan tetap bersemangat disamping tetap menjaga kekompakan.Kita serahkan penanganan terbaik kepada DPP Parisindo membangun komunikasi  dan berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujar Ketua DPW Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) Kalsel, Helmi Rifa’I SH, memberikan keterangan resmi kepada awak media, Senin, 3 Oktober 2022.

Disebutkan Helmi, DPP Parsindo sendiri juga menegaskan Partai Parsindo telah bekerja keras untuk menyempurnakan data hingga 28 September 2022.Hal itu seperti yang diungkapkan Ketua Umum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal. Dalam konfrensi pers di Jakarta beberapa hari lalu HM. Jusuf Rizal menjelaskan, sejak pukul 22.00 WIB (jam 10 malam) tanggal 28 September 2022 Ketua Badan Verifikasi Ade Renaldi sudah di KPU untuk menyerahkan berkas perbaikan. Bahkan juga bertemu dengan komisioner KPU, Idham Holid sambil menunggu Tim IT membawa berkas perbaikan pendaftaran.

“Sejauh ini belum ada keputusan hukum apa pun yang dikeluarkan KPU terkait keterlambatan penyerahan Hard copy pendaftaran karena data perbaikan sudah masuk ke sipol.Kita serahkan sepenuhnya kepada kawan-kawan di DPP.Kita berdoa semoga semuanya diberikan kelancaran untuk niat baik kita berjuang untuk kepentingan bangsa melalui sebuah partai politik,” kata Helmi optimis.

Helmi juga berharap jajaran DPW hingga DPC Partai Parsindo tidak terpengaruh dengan insiden “keterlambatan lima menit” tersebut. Pengurus dan kader-kader partai tetap menjalankan tugas seperti biasa, sembari menunggu perkembangan informasi selanjutnya dari DPP Partai Swara Rakyat Indonesia. Karena sejauh ini Parsindo masih menjadi calon peserta Pemilu 2024.

“Sama seperti di pusat, di Kalsel kita tetap menjalin komunikasi dengan KPU disini.Insya Allah semuanya akan berjalan dengan indah, mohon doanya kawan-kawan seperjuangan semua,” tutup Helmi. (Rsnt/An) 

Editor : Aan