Sambut Hut Humas Polri Ke-71, Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan

Humas Polda Kalsel menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan donor darah gratis serta membagikan sembako kepada rekan-rekan awak media

BANJARMASIN, Bbs-news.id  – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 pada 30 Oktober 2022 mendatang, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Bakti sosial (Baksos) dan Bakti kesehatan (Bakkes) bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jum’at (28/10/2022).

Dalam pelaksanaannya, Bid Humas Polda Kalsel menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan donor darah gratis serta membagikan sembako kepada rekan-rekan awak media yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.

Kegiatan itu pun dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda, Kabid Humas beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, personil Bid Humas Polda Kalsel dan rekan-rekan wartawan.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian pada masyarakat khususnya kepada rekan-rekan awak media.

“Hari ini, kami menyelenggarakan Bakti sosial dan Bakti kesehatan dengan target sasaran sebanyak 100 orang, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap Kapolda Kalsel.

Sebagaimana tema HUT Humas Polri tahun ini yakni “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, Brigjen Pol Andi Rian juga meminta kepada rekan-rekan awak media untuk dapat bekerja sama yang baik dengan jajaran Polda Kalimantan Selatan.

“Di usia Humas Polri ke-71 ini saya harap hubungan Polda Kalimantan Selatan dengan teman-teman media selalu dalam kompak, akrab dan selalu bersinergi sehingga silaturahmi selalu tetap terjaga,” pintanya.

“Semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sinergi Polda Kalsel dengan insan media tetap terjaga dengan harmonis di ulang tahun ke-71 ini,” harapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bid Humas Polda Kalsel dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-71.

Dalam kegiatannya, Bid Humas Polda Kalsel bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Kalsel, RS. Bhayangkara Banjarmasin dan Palang Merah Indonesia (PMI).