Heboh!!! Seorang Penumpang Kapal KM. Niki Sejahtera Nekat Terjun Ke Laut

Banjarmasin, Bbs-news.id  -  Pukul 22.55 Wita Basarnas Banjarmasin terima info dari agen kapal Berlian Lautan Sejahtera bahwa dilaporkan seorang penumpang kapal KM.Niki Sejahtera melompat di perairan tabuneo. Sabtu (3/12/2022 ) 

Mendapatkan informasi tersebut kantor Basarnas Banjarmasin langsung memberangkatkan tim rescue menuju pelabuhan untuk melakukan pengecekan sembari menunggu KM. Niki sejahtera tiba di pelabuhan penumpang banjarmasin.

Sesampainya KM Niki Sejahtera di pelabuhan Banjarmasin, Basarnas langsung berkoordinasi dengan kru kapal dan didapatkan kronologi bahwa KM.Niki Sejahtera berangkat dari Surabaya pada hari Sabtu 3 Desember 2022 pukul 03.15 Wita dini hari dan pada pukul 19.30 Wita saksi melihat bahwa satu orang penumpang berjenis kelamin laki-laki melompat dari atas kapal KM Niki Sejahtera di sekitar perairan Tabuneo, kemudian kapal KM. Niki Sejahtera berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian namun belum berhasil selanjutnya kapten kapal menghubungi pihak agen PT berlian lautan sejahtera dan menginformasikan kejadian tersebut ke kantor SAR Banjarmasin.

Kepala kantor basarnas banjarmasin Al Amrad S.Sos mengatakan “malam tadi kita langsung berangkatkan anggota ke lapangan untuk melakukan pengecekan di lapangan dan didapatkan informasi bahwa korban bernama Herlan (32) asal dari desa sukaraja provinsi Banten” ungkapnya

“saat ini tim basarnas banjarmasin sudah berada di lapangan guna melakukan pencarian korban bersama TNI, POLRI, KSOP, serta agen kapal ” tutupnya

(Andra)