Indahnya Menikmati Sunset di Cafe Cataleyya

 

Menikmati minuman serta menunggu sunset di cafe Cataleyya bersama teman-teman (foto.ist) 

Banjarmasin, Bbs-news.id  - Menikmati suasana keindahan Sunset bersama teman atau keluarga di Cafe Cataleyya Banua Anyar.

Suasana yang nyaman, santai dan asyik saat bersama pujaan hati, besty maupun keluarga sambil menikmati makanan dan minuman di Cafe Cataleyya di sore hari hingga sunset (terbenam matahari).

Cafe ini terletak di jalan Banua Anyar RT 7 no 1B, persis berada di Bantaran sungai Martapura Banjarmasin.

"Buka mulai sore hari hingga jam 10 malam, bahkan kami juga melayani disiang hari sesuai permintaan,"ujar Agustin owner Cafe ini kepada, Minggu malam (11/12/22).


Untuk menu bermacam-macam minuman dan makanan lanjutnya, mulai dari steak daging sapi, nasi goreng spesial, ada juga makanan timur tengah seperti nasi Samin dan Mandhy, roti mariam, bermacam Snack minuman sehat.

Sambil menikmati malam ditepian sungai Martapura, sesekali terdengar gemericik gelombang air ketika kelotok (perahu bermesin) melintas di Cafe ini.

"Di Cafe ini juga menerima acara reuni keluarga, atau komunitas dengan fasilitas sekitar 50 tempat duduk, jadi silakan reservasi tempat dan waktunya melalui no 0812-2885-4884 biar kami siapkan,"tutup Agustin.

Ayo, buruan reservasi dan nikmati weekend anda di Cafe Cataleyya, cafenya tepian sungai Martapura di kota seribu sungai Banjarmasin.

(Eddy/Andra)